Strategi Menambah Follower di Instagram

Diposting pada

Daftar Isi

Definisi

Cara Menambah Follower di Instagram – Bisnis Online identik dengan bisnis yang instan. Tapi perlu diingat satu hal bahwasannya setiap bisnis yang dikelola haruslah diamati prosesnya, dan tidak selalu instan.

Begitu pula dalam mengharapkan follower dan like yang banyak pada account instagram. Semua butuh waktu dan pelayanan yang optimal. Haruslah konsisten, teratur, update dan care dalam melakukan posting.

Ada beberapa cara yang cukup dikatan FREAK untuk mendapatkan follower dan like. Banyak sekali account instagram yang menyediakan jasa untuk hal tersebut.

Lalu Bagaimana cara kerja untuk mendapatkan follower dan like dalam jumlah banyak ini? DalamĀ  waktu relative singkat?

Baca Juga Teknologi Informasi dan E-Business

Cara Manual

Dalam melakukan cara manual setidaknya haruslah memiliki tim yang terdiri dari beberapa orang. Minimal 3 orang yang memiliki tugas yang berbeda beda.

  • Email Maker

Email Maker memiliki tugas untuk membuat email. Email yang diperlukan untuk melakukan registrasi beberapa account.

  • Follower Maker

Follower makaer bertugas untuk mengikuti account-account yang berpotensi untuk menjadi pengikut account utama. Dengan harapan untuk melakukan Follow Back. Selain itu fungsi

  • Like Maker

Like Maker bertugas untuk memberikan like pada account utama/account target dari beberapa account.

  • Comment Maker

Comment Maker bertugas sebagai spread account link. Artinya menyebarkan informasi account utama pada fitur comment instagram.   

Cara Otomatis

Toll yang digunakan adalah software robot yang bekerja secara otomatis.

Agar dalam melakukan maintenance account tidak crowded dalam log in-out pada setiap account dapat digunakan tool lain seperti multifox (addon firefox), gramblr (instagram for PC), dan Bluestack (android emulator). Proses maintenance sedapat mungkin dilakukan melaui desktop computer/laptop

Pertanyaannya adalah mengapa dibutuhkan follower dan like yang banyak? Agar adanya nilai trusted dari calon pelanggan yang akan membeli produk dan jasa yang ditawarkan.

Instagram Autoposting

Auto posting pada prinsifnya adalah suatu kegiatan posting yang sudah terencana denganbaik. Bisa juga diartikan sebagai kegiatan di mana program computer melakukan posting secara mandiri atau menggunakan aplikasi tertentu.

Beberapa program web base yang mendukung hal semacam ini adalah hootsuite (http://hootsuite.com) dan gramblr.

Baca Juga Teknologi Perangkat Keras Komputer : Hardware, Contohnya

Auto Add Like

Salah satu fitur dari gramblr adalah auto like. Fitur ini memiliki nilai sesuai dengan julah koin yang dimiliki, yaitu 1 like setara dengan 10 coin. Artinya apabila stok persedian coin habis, user dapat membeli coint tersebut agar bisa kembali menggunakan fitur auto likenya.

Demikianlah artikel diatas dari ruangbimbel.co.id. semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terima kasih